[130906] Jung Il Woo’s 13th Message on Official Website

20130906-015635

한동안 뜸했었지.

트위터로만 가끔 안부 묻다 이렇게 닷컴에 글을 쓰려니 어색하네.
지난 한 주동안 펜을 많이 잡았더니 이 키보드도 어색하네.
그치만 닷컴에 있는 너넨 안어색해ㅋㅋ
미안. 새벽에.
일본 팬미팅은 잘 마무리지었어
그리고 알다시피 한국 팬미팅은 진행하지 않아서 아쉬운 마음에 특별한 이벤트를 준비했어. 많이 궁금했었지?
아직 100% 끝난게 아니니 끝까지 기대해줘.
이번에 닷컴 여러분을 위해 이벤트를 진행하면서 물론 힘도 들었지만 사진을 찍고 엽서를 만들고 하나하나 준비할때마다 기쁘고, 여러분의 소중함에 대해서도 다시금 깨닫게 되었어요.

선선한 바람부는 가을, 가을부턴 정일우와 정닷컴서 신나게 놀자!!! 어때? 콜?
환절기 감기조심하고.
그럼 난 뿅

[English Translation]

“I was floating for a while”

Once in a while i greet and asking fans how they are doing through twitter but do writing like this on jungilwoo.com i feel awkward.

Last week, i took a lot of pens and (using) this keyboard i feel awkward too.

But in jungilwoo.com, i don’t feel awkward with you guys keke.

I’m sorry. At dawn.

Fan Meeting in Japan ended well,

and as we know a lot of fans disappointed as i did not hold Fan Meeting in Korea but i already prepared a special event. I guess all of you are curious right?

It’s not 100% finished yet (the preparation) but i hope you can look forward to it until i finish it.

This time i’m sure all of you already heard that i prepare this event with all of my energy only for jungilwoo.com fans and i took some pics, i made some postcards, little by little doing the preparation happily, it reminds me again and make me realize what’s important for all of you.

Cool and windy autumn, let’s start playing with Jung Ilwoo and jungilwoo.com starting this autumn. How is it? Call?

Please be careful don’t catch a cold as the weather changes.

Well then, i’m leaving now.

[Indonesian Trans]

“Aku mengapung untuk sesaat”

Sesekali aku menyapa dan menanyakan kabar fans melalui twitter tapi menulis seperti ini di jungilwoo.com aku merasa canggung.

Minggu lalu, aku mengambil banyak pena dan (menggunakan) Keyboard ini, aku merasa canggung juga.

Tapi dalam jungilwoo.com, aku tidak merasa canggung dengan kalian keke.

Maafkan aku. Di fajar ini.

Fan Meeting di Jepang berakhir dengan baik,

dan seperti yang kita tahu banyak penggemar kecewa karena saya tidak mengadakan Fan Meeting di Korea tetapi aku sudah menyiapkan acara khusus. Aku rasa kalian semua penasaran kan?

Ini belum 100% selesai (persiapan) tetapi aku berharap kalian menantikannya sampai aku menyelesaikannya.

Kali ini aku yakin kalian semua sudah mendengar bahwa aku mempersiapkan acara ini dengan semua energiku hanya untuk penggemar jungilwoo.com dan aku mengambil beberapa foto, aku membuat beberapa kartu pos, sedikit demi sedikit melakukan persiapan dengan senang, ini mengingatkan aku kembali dan membuatku menyadari apa pentingnya untuk kalian semua.

Dingin dan berangin musim gugur, mari kita mulai bermain dengan Jung Il Woo dan jungilwoo.com mulai musim gugur ini. Bagaimana? Setuju? Berhati-hatilah jangan sampai kena flu karena perubahan cuaca.

Baiklah, aku akan pergi sekarang.

Source: http://www.jungilwoo.com/b/?p=2254

English translated by @ilwoo_aein

Indonesian translated by @JungilwooID

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT

Categories: Official Website | Tags: , | 1 Comment

Post navigation

One thought on “[130906] Jung Il Woo’s 13th Message on Official Website

  1. Reblogged this on Caca royalskim Airen.

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

